7, 061, 131 views

112, 314 Likes   9, 260 Dislikes

Demian Aditya American Got Talent menurut Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Published on 3 years ago





u are idiot. watch and DONT EDIT MY WORDS.. I warned you


Comments :

heril _gammara

heril _gammara . 2 months ago

Master Deddy knpa TDK mau ikut Americas got talent
Arvi Antoni Pilliang

Arvi Antoni Pilliang . 3 months ago

Nastr dedy iri deh
azmi fitriati

azmi fitriati . 3 months ago

hahaha tukang nyinyir siapapun juga ....pasti bisa masuk american got talent bidang nyinyir....kalo ada!!!
Rio Adrian

Rio Adrian . 3 months ago

Saya bingung dengan Indonesia demian membangakan Indonesia kalian hina kalau memang kalian bisa kenapa bukan kalian yang ke sana jagan banyak omong tapi tidak bisa buktikan
Smoked Ninja

Smoked Ninja . 4 months ago

Biasa orng kampungan,gampang iri..
Nanda Ardiansyah

Nanda Ardiansyah . 5 months ago

Iri bilang bang dedi
Irwan Riswanto

Irwan Riswanto . 5 months ago

atur2 we ded
muhammad yogi

muhammad yogi . 5 months ago

dia iri dengan damian.. makanya dia jelek-jelekin.. kalo lu iri tinggal berangkat ke america aja. ngga usah jelek-jelekin sebangsa bosss..
Lilis Desvitaali

Lilis Desvitaali . 5 months ago

.
alex young

alex young . 6 months ago

Yg mencari kesalahan vincent tentang zero gravitation itu gimana om....
Indra Indra shaleindra

Indra Indra shaleindra . 6 months ago

Tdg usah buka aib org. Dan tdg usah urusin org dgn bkat yg dia punya. Klau anda mrsa seorang magician. Berarti Lo tau apa yg Demian lakukan it untuk mengharukan nama baik NKRI. Kta sungai wrga Indonesia harus Sling mendukung satu sama lainnya. Bkn nya mnjtuhkan dan menjelekan orang lain. Lihat dri sndri dlu sblum mnlai orang lain. Maaf sblumnya.......
PROJEK Y15zr

PROJEK Y15zr . 6 months ago

aku dari mlaysia aja bangga sama demian dan dia salah 1 dari 3 org yg aku hari2 akan buka video nya...deddy,demian dan ramy rafael my idols but im not a magician but i very love your
Maya SR71

Maya SR71 . 7 months ago

Sirik tanda tak Mampu... Tong kosong nyaring bunyinya.. So,, Anjing menggonggong Kafilah berlalu.. Biar aj om dad.. Anggap aj.. Angin lalu...just do the best
Zainal Arifin

Zainal Arifin . 7 months ago

Kebanyakan inggris nya ded, bingung gw ngedengerinnya. Mending pake bhs arab az
Yogi AS

Yogi AS . 7 months ago

saking aktif dan kreatifnya om deddy skrg,jdi lupa kalau om deddy dlu pesulap hebat,,ingin melihat sulap om deddy lgi
kҽตճαղց հαɾαթαղ

kҽตճαղց հαɾαթαղ . 8 months ago

,💯%
sendi setiawan

sendi setiawan . 8 months ago

Duduk uwong konn
Love Leogm

Love Leogm . 8 months ago

Pls lah jangan gosippin orang
Cekcu dot com

Cekcu dot com . 8 months ago

Lu donk ded coba AGT tunjukin skill mu.
Bintang Leksono

Bintang Leksono . 8 months ago

Heh om lu sendiri ketauan mau kabur waktu di RCTI
RIZKI OFFICIAL CHANEL

RIZKI OFFICIAL CHANEL . 8 months ago

Sampai habisssss bisss biss nnton, baru paham
Laxuby Perfect

Laxuby Perfect . 9 months ago

Woi anjinh kamu yg goblok
Ezra Rewang

Ezra Rewang . 9 months ago

Intinya Demian udh ke America got talet... trussss kalian yg banyak komen kalian kapan...??? Hehehe lucu...
Apa apaan

Apa apaan . 9 months ago

Klo mas dedy ini sulap nya emang real gue pernah di rumah nontonin dia saat pengkokin sendong ternyata pengkok beneren gue coba di. Rumah
Halliesy Lao

Halliesy Lao . 9 months ago

👍🙏
Bagus Reymond

Bagus Reymond . 10 months ago

My master.
RAid FRenzi

RAid FRenzi . 10 months ago

Orang Indonesia Itu Rata" Nggk Semua ya ,Selalu Menghujat Hal Yang Sederhana ,Selalu Mau Yang Tinggi Tapi Sayang Kemampuannya Tumpul Orang Kayak Gitu Sekalian Nggk Usah Di Indonesia Lu Kalau Cuman Mau Mencelah Sesama Manusia.
Fajah Al ichwan

Fajah Al ichwan . 10 months ago

Mas dedi itu aslinya manusia apa komputer sih ??? You...really really smart... I like you
Danang Irawan

Danang Irawan . 10 months ago

2019??
Sahabat Kita

Sahabat Kita . 10 months ago

Hahhaha lucu dech om dedi Om dedi jelez ama demian krna gk mmpu😁😁😁
edrick ajah

edrick ajah . 10 months ago

om deddy, adain lagi acara The Master dong... acara malem sekarang udah pada ga rame, kangen The Master lagi...
tian jezter

tian jezter . 10 months ago

Saya sangat setuju sekali mas deddy... setiap orang yang menunjukan karya nya. Harusnya di hargai. Krn blm tentu kita sendiri bs sehebat itu. Apalagi demian juga perwakilan dr indonesia. Saya bangga sekali orang indonesia bs mengikuti kompetisi di luar indonesia. Krn sulap itu seni. Jadi hargai seniman itu. 😊😉😉😉
Kam Briah

Kam Briah . 11 months ago

Bacot lu botak so suci so jago padalah skil nya standar
Adam Sebastian

Adam Sebastian . 11 months ago

Apa cuma gw doang yang tak habis pikir tentang apa yang ada di otak orang orang yang Dislike Video ini ?!?!?!?! Tell Me Why?!?!?
Another Video

Another Video . 11 months ago

Saya nonton sambil baca komentar
Anak Muda

Anak Muda . 11 months ago

Master,This is indonesia. You gapunya bakat/money bakal dianggap rakyat sampah tetapi sebaliknya kalo kita punya uang banyak walaupun sedikit memiliki bakat didirinya itu bakal dianggap King!
EKO SAPUTRA

EKO SAPUTRA . 11 months ago

Orang indonesia itu bodoh...
Number 23:Animator

Number 23:Animator . 11 months ago

Thanks for the subtitle
Cahyo KSN Channel

Cahyo KSN Channel . 11 months ago

Setujuuu... Hargai karya orang. Kamu bisa apa?
andre guruh permana

andre guruh permana . 11 months ago

Loe botak bsanya cuman ngomong doang buktiin dong...dasar vitak botak..seharusnya kita bangga ada orang indonesia yg ikut AGT...s botak ini terlalu sombongg..
Azwardi Fadli

Azwardi Fadli . 11 months ago

Selamat Datang Di Indonesia Dimana terdapat banyak orang yang sangat benci pada saudara mereka sendiri hingga yg dibenci mencari t4 bru untuk karya mereka. Dan ketika org hebat tsb ingin atau bhkan diakui oleh bgsa lain brulah mengakui org yg karyanya bgt hebat. Saya rasa ini faktor indonesia tak bisa jadi negara maju. Karena terlalu bnyak menampung orang bodoh dan hanya bisa mencela karya orang. Dan membuang org yg hebat
sultan flatus

sultan flatus . 12 months ago

Yang dislike, FUCK YOU BITCH. Yang dislike, YOU’RE SON OF A BITCH. Yang dislike, GOBLOK. Yang komen negatif, MATI AJA KAO.
yuta official

yuta official . 12 months ago

Bang deddy saya mohon tidak mengejek org krna dia itu mengorbankan dirinya untuk sulap Walaupun kita liat gampang Plisss jangan di ejek
Wisnu Alfajri

Wisnu Alfajri . 12 months ago

Selamat Datang diIndonesia :)
Muchamad Saifurrachman

Muchamad Saifurrachman . 12 months ago

Jelek harusnya di actionkan lagi la
Aman bae Ora neko neko reang mah

Aman bae Ora neko neko reang mah . 12 months ago

Mantappppp.. I like it.. Terus berjuang bang Dedi.. Memberikan edukasi kepada kaum nyinyir... Dan terus berkarya untuk bangsa Indonesia.
BAYU _

BAYU _ . 1 year ago

IRI
Siti Sumayyah

Siti Sumayyah . 1 year ago

Katakan saya tak terlalu memahami tentang sulap tapi ketika om dedi bilang gini, saya terpaku. Benar apa yang di katakan om dedi. Saya berada di pihak om untuk ini, dan untuk om demian semangat, jangan gubris lambe" orang gaje di luar sana, teruslah berkarya karna indonesia membutuhkan seorang yang bisa berkarya bukan yang bisa memamerkan lambe dengan berkomentar jelek
Anton Wahyudi

Anton Wahyudi . 1 year ago

Orng yg ngomong seperti it sampah.. Jgn jgn yg ngomong it gak bsa ap ap .. Orngvyg seperti itu.bukannya dsuport. Bansat orng yg tdk menghargai orng lain it dri indonesia lo .. Di hargai
Akbar Akbar

Akbar Akbar . 1 year ago

Ini org memng ndak bisa menghargai perjuangan org iri ndak bisa ke sn


Report form


Related Videos
Demian membeberkan rahasia trik nya
1:40
4 years ago - 322,794 views
XXI Cinema at LVL 21
3:32





Copyright © 2020 VEVO MP3. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM