82, 929 views

363 Likes   16 Dislikes

Melly Goeslaw & Eric 'Ada Apa Dengan Cinta' - AMI 2002

Official RCTI

Official RCTI

Published on 6 years ago





Melly Goeslaw & Eric 'Ada Apa Dengan Cinta' - AMI 2002

----------------------------------------­-------
Subscribe RCTI Channel Official Youtube:
https://www.youtube.com/user/RCTIOfficialChannel
----------------------------------------­-------
[Visit RCTI Official Pages]
Homepage : http://rcti.tv
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
Instagram : http://instagram.com/officialrcti
Mobile Apps: mobile.rcti.tv


Comments :

Zainal Abidin

Zainal Abidin . 3 hours ago

Kereeen
Rara Tari

Rara Tari . 1 week ago

januari 2020😁dan masih ku ulang2 trus
Aidil Fatahillah

Aidil Fatahillah . 1 month ago

Tahun yg penuh dengan keindahan awal2 2000an sampe 2007 semua itu berhenti
Fruity Yummy

Fruity Yummy . 2 months ago

#CARIERIC #UNDANGERIC #WEWANTERIC #GOLDVOICEERIC #MANAIGERIC #GOODVOICEERIC #ERICAADC #ERICCAKEP masa gue musti bikin begituan dulu buat nyari itu orang? Sumpah eric, loe keren! Suara loe keren bro! Yang tau ig, fb, tweet atau apapun sosmed dia. Comment sini dong!
Fruity Yummy

Fruity Yummy . 2 months ago

Ketika mata berfungsi dengan baik, bukan kamera handphone buat nonton konser. Tapi MATA!
Andro Kampret

Andro Kampret . 2 months ago

Mba melly selalu tepat memilih duet nya 😮
Fikri Akhmad

Fikri Akhmad . 2 months ago

gue kira teh melly terinspirasi lady gaga eh ternyata salah BESAR 🤣🤣🤣 mantap teh melly kreatif
Suko Moro

Suko Moro . 3 months ago

teringat zaman dulu waktu umur ku masih 16 taun.. ngk terasa sekarang udah tua
Dodi Setiawan

Dodi Setiawan . 3 months ago

Waw lagu terbaik dimasa itu
najmi fadzil

najmi fadzil . 4 months ago

Omg what is that 🤣🤣
Kiyoharu

Kiyoharu . 5 months ago

Ciri khas yang gak pernah luntur,... Unik
Aliens Exist

Aliens Exist . 5 months ago

Keren pada masanya
Risuky Desu

Risuky Desu . 5 months ago

Ini gaya pada masa nya. .dn saya ngalamin ini
Shoba Atannur

Shoba Atannur . 6 months ago

Buset itu make up... 😂
Andri Samputra

Andri Samputra . 8 months ago

Jir 2002
novida fairuz

novida fairuz . 9 months ago

Yang baru nonton ini di tahun 2019 siapaa?
Alifan Sejati

Alifan Sejati . 10 months ago

Musik itu dari suara lirik dan arasemen lagu. Penampilan nomor terakhir. Melly top markotop. Penyanyi favorit saya. Lagu nya mantep2 dari dulu sampe sekarang mau di dengar sampe sekarang tetep aja bagus.
fatimah ve Guzel

fatimah ve Guzel . 10 months ago

Ya ampun teh melly style mu dulu nyentrik banget sih
Sidiq Muhammad

Sidiq Muhammad . 10 months ago

Lagu kenangan masa sma pas filmnya pas momentnya
gatot ari wibowo

gatot ari wibowo . 10 months ago

2019??
ismi21 cahaya

ismi21 cahaya . 11 months ago

Kok mirip v di game devil may cry 5
zubedh 1310

zubedh 1310 . 11 months ago

2002 gua baru lahir wkwkwk😂
FajaR Nur

FajaR Nur . 11 months ago

2019
allea formosa

allea formosa . 1 year ago

sllu suka dgn perfomnya melly yg goeslow dr prtama muncul,,eric gayanya jaman2 film meteor garden😘jaman2 msih pake biru putih😊
Dewi Lee

Dewi Lee . 1 year ago

Kak eric kyax arties korea...suksez trz buat kalian...love you musuh...
Whid Moko4

Whid Moko4 . 1 year ago

Q baru kelas 1 sd wktu tu.
rino ridhwan

rino ridhwan . 1 year ago

2018 Hadir 😂🤣
Lookman Navy

Lookman Navy . 1 year ago

Melly itu penyanyi wanita paling nyentrik masih d POTRET 1996 ...melly dri dlu adh nyntrik unik dan aneh.. 1997 gw bru mulai suka sma POTRET krna penmpilannya beda sm yg lain.dan melly dlu ssah bngt liat muka dlm keadaan biasa krna setiap perfms kdang mukanya suka d coratcoret..kadang pake topeng kcmata unik2 rmbut warnawarni...dlu dia bw julukan dirinya "pokonya aneh"
pasha dim

pasha dim . 1 year ago

melly goeslaw dari dulu ampe skrang slalu Penampilannya susah ditebak..dan menurut gue kece sangat..
Binho Bin

Binho Bin . 2 years ago

Haahaha... 16 tahun kita tidak bertemu 😁😁😁 ... 2002 umur gua masih 6 tahun kalih.. mau ngerti cinta.2 n
hasmiati arsiba

hasmiati arsiba . 2 years ago

Gua masih SD kelas satu thn segitu wkwk
yyg sshi

yyg sshi . 2 years ago

OMG WHATS WRONG WITH MELLY PERF DESIGN?
Miss tya amoy Tyaa

Miss tya amoy Tyaa . 2 years ago

kontol nya gede tapi lulusan sd jangan telpon saya lho ya yang boleh telpon saya orang kantoran apa pun itu kantor nya boleh nelpon saya dan juga cowok kantoran bank bri cabang mana aja boleh nelpon saya saya nama nya tarnoe wirawan dari purwakarta jawa barat saya dari jakarta di tugasin di purwakarta jawa barat ( 0813 84 34 38 12
Miss tya amoy Tyaa

Miss tya amoy Tyaa . 2 years ago

bagi cowok cowok di mana aja yang bekerja di bank bri cabang mana aja ayo telpon saya dong yang kontol nya gede panjang jembot lebat yang lulusan sd jangan telpon lho ya saya sarjana s satu ya saya bekerja di bank bri cabang purwakarta jawa barat nggak sejalan soal nya dengan saya nanti tersekak lulusan sd telpon saya apa pun pasti kalah dalam berbicara kasihan bukan apa.ya maaf saya temen nya ya orang kantoran semua.nya ini nmer ku saya tarnoe wirawan dari purwakarta jawa barat.( . 0813 84343812
Olda Singkawang

Olda Singkawang . 2 years ago

Lama tak melihat eric
frisco j

frisco j . 2 years ago

Mntap swra eric (y)
Aji Sukma_NGR_

Aji Sukma_NGR_ . 3 years ago

lagi kenangan in JUNIOR HIGH SCHOLL
Dimas Adhitama

Dimas Adhitama . 3 years ago

eric nyanyinya pecicilan bgt
Toujours Belle

Toujours Belle . 3 years ago

seorang musisi atau penyanyi pasti punya karakter seninya bedabeda maka dari itu mereka sangat kreatif akan penampilan dan mereka ingin menjadi dorinya sendiri yang beda dengan orang lain.
Jajaka Preneur

Jajaka Preneur . 3 years ago

sebelum lady gaga muncul ternyata melly sdh nyentrik duluan :-)
Vanny Nurliyanthy

Vanny Nurliyanthy . 3 years ago

apa cuma gue yg nahan ketawa liat dandanan melly yg ini?? *suara sama lagunya keren..
nilza budi

nilza budi . 3 years ago

Lagu begini sepatutnya dipersembahkan dengan mood romantik
love Regita.

love Regita. . 3 years ago

good👍👍👍
Ahmad Syarifudin

Ahmad Syarifudin . 4 years ago

22nya keren abeess!
IndonesianCorruptor 99T.V

IndonesianCorruptor 99T.V . 4 years ago

ya ampun,, melly goeslow sebelum menjadi muallaf,,
Razlina Reichardt

Razlina Reichardt . 4 years ago

Eric ini siapa ya suaranya suka bingiiiit,cari vidio dia tdk ketemu
amel amel

amel amel . 4 years ago

waduuuhhh dandannya mbk mely......
Sri Ayu Waningsih

Sri Ayu Waningsih . 4 years ago

mana eric skg jarang keliatan ... suaranya berciri khas bgt ... tolong undang dong
Sri Ayu Waningsih

Sri Ayu Waningsih . 4 years ago

mana eric skg jarang keliatan ... suaranya berciri khas bgt ... tolong undang dong
Aris Diantoro

Aris Diantoro . 4 years ago

tahun berapa ini? kok teh melly kecil


Report form





Copyright © 2020 VEVO MP3. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM